blog apa’an sih, enih??!   Leave a comment

halo, halo….

apa khabar temen-temen semua? semoga sehat dan sukses selalu, yaak!

disini temen-temen kuliah gw di ATGI, khususnya angkatan 87 boleh pake buat nulis, komen, say hi!, bahkan jualan.

tulisan harus tidak mengandung unsur SARA dan diperbolehkan utk saya edit terlebih dulu.

jualan/promosi hanya khusus buat temen-temen Anggota (angkatan 87) yg punya usaha percetakan offset, atau karyawan di perusahaan percetakan.

buat almuni ATGI angkatan berapa pun, juga masyarakat umum silakan bergabung, merespons, kasih komen, kritik & saran seputar dunia grafika di Indonesia.  email aja ke: jeffy89lakon@yahoo.com.

so, monggo….

J e f f y

Advertisements

Posted 20 March 2010 by cyanpapyrus in perwajahan

Tagged with , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: