mau secangkir kopidarat yg mantap & nikmat?   1 comment

dear Friends,

sebagai realisasi dari mimpi punya sebuah Wadah buat Paguyuban ATGI Angk.87/Keluarga Besar ATGI 87, gw coba usulkan dalam bentuk: Pertemuan rutin alias Kopidarat (regular). Kopidarat yg gw usulkan pertama-tama adalah yg regular tahunan (annual meeting). nah, kalo teman-teman setuju, kita mulai tahun ini juga, gimana?

beberapa program umum bisa kita pilih salah-satunya buat Kopidarat 2010, diantaranya Halal-bihalal atau Buka puasa bersama. jangan lupa, Kopidarat adalah Wadah tahunan. jadi Kopidarat perlu dilakukan setiap tahun. tahun depan bisa membuat program yang beda. gimana? setuju, kah?

mari kita coba bahas apa manfaat Kopidarat Tahunan, yaitu bahwa setiap tahun paguyuban 87 punya Wadah. setiap tahun dipastikan ada pertemuan, sehingga bisa kita jadikan sistem. dan kita para anggota selalu dapat mempersiapkan diri jauh-jauh hari buat hadir di pertemuan tahunan ini. setuju ya.

seandainya program Kopidarat 2010 yg dipilih adalah event Halal-bihalal, jatuhnya sekitar pertengahan hingga akhir September. paling lambat pertengahan Agustus sudah punya agenda kegiatan pasti (waktu, tempat dan isi acara). paling tidak pertengahan Juli rencana kegiatan sudah dibuat (tentang waktu, venue dan run-down). untuk itu pertengahan Juni susunan panitia sudah terbentuk. sehingga pertengahan Mei susunan kepanitian, gugus tugas dan nama-nama calon panitia sudah terancang. makanya pertengahan April tim perancang tersebut sudah terbentuk dan disetujui bersama. pertengahan April kan bulan depan?!

siapa 87 yg pengin punya Wadah? siapa 87 yg setuju punya Wadah Tahunan? Siapa 87 yg setuju program 2010 adalah Halal-Bihalal? siapa yg sepaham bahwa ini semua dari kita dan untuk kita? siapa yg punya ide lain? silakan sampaikan ide lain tersebut di media / Wadah Cyan Papyrus ini. mari kita realisasikan, jangan hanya dijadikan mimpi. yuukmaree

Advertisements

Posted 27 March 2010 by cyanpapyrus in cetaksablon

One response to “mau secangkir kopidarat yg mantap & nikmat?

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pingback: catatan si 87 « Cyan Papyrus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: