akankah cita-cita itu dihidupkan lagi? atau dibiarkan terkubur?   3 comments

pernah kita, keluarga besar Alumni angkatan 1987 ATGI, punya cita-cita untuk membentuk Paguyuban, agar kita yang tercerai-berai dapat kembali bersatu dan tidak terputus tali persaudaraan diantara kita.   dan saat Reuni 2005 kita telah sepakat mewujudkan harapan itu, bahkan langsung ditindaklanjuti dengan membentuk susunan Pengurus yang terdiri dari Ketua, Wakil dan Bendahara.

entah bagaimana Paguyuban tersebut menghilang sebelum sempat memberikan manfaat untuk kita, Alumni 87.  namun hingga kini sebagian dari kita masih menyimpan angan-angan itu.  membuktikan bahwa sebuah Wadah bagi para Alumni 87 akan selalu diharapkan keberadaannya, karena kerinduan untuk tetap bersatu dalam ikatan persaudaraan adalah hal yang alamiah dan mulia adanya.

motivasi masing-masing Anggota untuk aktif dalam organisasi boleh berbeda, tetapi Alumni 87 ATGI akan selalu ada, dengan atau tanpa adanya sebuah Wadah dan meski orang-orangnya telah tercerai-berai.  akankah kita memilih jalan kita sendiri-sendiri?  ataukah lebih baik untuk bersatu dan semakin kokoh bak ikatan sapulidi?  sambil menunggu jawaban elo, mungkin lebih baik Wadah tersebut dihidupkan terlebih dulu.

membangkitkan kembali Wadah bagi Komunitas Alumni 87 tak perlu dimulai dari ‘kilometer nol’. susunan Pengurus masih ada, dan masih punya semangat untuk melanjutkan amanah dari teman-teman semua.  kini tinggal kesepakatan, dukungan, partisipasi dan keterlibatan aktif para Anggotanya.  mari komunikasi mulai dibangun, dan weblog Cyan Papyrus dapat menjembatani komunikasi kita semua, antara Pengurus dan segenap Anggota Komunitas.

sebelum kita bersama-sama membuat Konsep serta Program Kerjanya, gw perlu meminta comment atau sumbangsaran dari Teman-teman melalui media online ini.  okeh !?!  terima kasih.

Advertisements

Posted 29 March 2010 by cyanpapyrus in cetaksablon

3 responses to “akankah cita-cita itu dihidupkan lagi? atau dibiarkan terkubur?

Subscribe to comments with RSS.

  1. Sip2…saya siap jadi anggota paguyuban, abang…maju terus, saya 100% mendukung kegiatan yg sangat positif ini 🙂

  2. makasih dukungannya, Retno.
    semoga Cyan Papyrus bisa diterima, berumur panjang dan terus menjadi (salah-satu) saluran komunikasi lintas angkatan ATGI yang efektif dan efisien.
    cheers.

  3. Pingback: catatan si 87 « Cyan Papyrus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: