aku presiden berikutnya   Leave a comment

(Tulisan terakhir dari trilogi “Mitos Ikatan Alumni”)

“akupun mengajukan diri untuk menjadi ketua ikatan alumni almamater aku.  untuk itu aku harus  mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari para alumni, calon pemilih, agar menjagokan aku di pilpres ini.  aku perlu ‘minta restu’ dari pemilik yayasan agar jalan saya makin mulus.  aku membentuk tim sukses untuk menyusun strategi pemenangan dan melakukan kampanye.  aku akan melobi para pejabat kampus.  aku akan mempersiapkan senjata pamungkas aku, yaitu serangan fajar.  yang pasti aku butuh modal cukup BESAR!

aku dan tim sukses akan mempersiapkan program kerja, karena program inilah yg akan aku jual saat berkampanye.  program meningkatkan citra almamater dengan memindahkan lokasi dari lebak bulus ke kawasan sentra bisnis senayan, menempati beberapa lantai di gedung yg sama dengan pusat bursa efek.  laboratorium praktikum seperangkat mesin cetak digital mutakhir.  meningkatkan kesejahteraan para dosen dan karyawan kampus.  yang pasti ‘kita’ butuh dana pembangunan yg sangat BESAR.

jika aku terpilih jadi orang nomor satu di republik alumni aku akan menempatkan orang-orang aku untuk membantu di jajaran eksekutif.  aku akan menyingkirkan orang-orang yang mencoba mengkritisi kebijakan aku.  jika akhirnya terpilih, aku ingin program-program aku berjalan lancar meski tidak dikehendaki oleh para konstituen aku.  nasib para alumni yang BESAR jumlahnya biarlah berjalan apa adanya, toh alumni tetap ada dan akan selalu ada, bahkan bertambah setiap tahun.  ngapain dipikirin!!”

(sumpah gw gak bakal pilih orang-orang macam gini jadi pemimpin Ikatan Alumni!!!)

Advertisements

Posted 3 April 2010 by cyanpapyrus in cetakdigital

Tagged with

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: