carmuk   2 comments

satu lagi bentuk partisipasi alumni senior kita, Agus Bejos alumni 87 dalam rangka turut memeriahkan rencana event reuni ATGI 9 Mei besok, sebuah desain poster yg diberi sub-judul atau tema “saatnya cari muka“.

makna dari ‘Saatnya cari muka’, menurut Bejos adalah di setiap ajang reuni biasanya yg membuat kita heboh saat mencari-cari teman-teman lama.  saking sudah lama tidak bertemu membuat kita lupa wajahnya dulu, dan sekarang mukanya sudah seperti apa, ya??!  bikin kita makin penasaran buat mencari ‘si dia’ diantara kerumunan tamu reuni.

desain poster kelima reuni ATGI ini sengaja dibuat sesederhana mungkin, dengan meminimalkan jumlah elemen namun memaksimalkan ukurannya.  foto wajah dan judul ‘Reuni’ berukuran maksi menjadi sentral perhatian yg coba bikin sensasi.  dua warna pada wajah dimaksudkan perubahan wajah kita, saat berpisah dulu (masih muda) dan akan bertemu nanti di reuni (sudah tambah tuwir).

dari kelima desain poster reuni kita, pilih mana desain favorit kamu, nanti di acara reuni ATGI, di kampus Lebak Bulus pada 9 Mei 2010.  sampai ketemu di-reuni-an, ya.

Advertisements

Posted 24 April 2010 by cyanpapyrus in cetakdigital

Tagged with ,

2 responses to “carmuk

Subscribe to comments with RSS.

  1. aiaiaiaiai… mas agus narcis abis… hahaha ;D

  2. Baru tau ya Noch……???? kemana aja….???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: