kopdar 87 di blora, merapat   3 comments

kumpul-kumpul alias kopidarat (kopdar) anggota paguyuban 87 akhirnya terwujud.  Kopdar pada rabu, 28 april 2010 dilaksanakan di kantinnya Era Wiwanto dibilangan Blora, Dukuh Atas.  janjiannya selepas jam kantor, lokasi kantin Era pun pas di jantung ibukota.  strategis buat rendezvous.  satu-persatu ‘anak-anak 87’ mulai berdatangan.  dimulai oleh gw, Abdul Rauf dan Yudhi.  segera disusul Daryono dan Agus Bejos.  berselang cukup lama, akhirnya datang juga Andre, Agus Suhendi, Ugi serta Wahyu.  di saat yg bersamaan Thesy menghadiri acara rapat panitia reuni di kampus Lebak Bulus, mewakili alumni 87.

undangan kepala suku

kopdar ini atas undangan dan inisiatif ‘kepala suku’ kita Andre, dalam rangka persiapan teman-teman alumni 87 untuk turut memeriahkan event reuni ATGI 9 mei ini.  berkoordinasi sambil menikmati bebek goreng (begor) dan tahu bulat khas Tasikmalaya di warung nikmat juragan Era.  wah, sering-sering aja kopdar disini.  begor-nya betul-betul memanjakan selera dan nendang di perut.

kopdar lanjutan di H-2

agenda atau isi kopdar adalah membahas baju seragam yg perlu disesuaikan dengan dresscode dari panitia.  guna menyempurnakan persiapan warga komunitas 87 di ajang reuni nanti, perlu kiranya dilakukan kopdar lanjutan.  dijadwalkan pada jumat petang, 7 mei 2010, atau H-2, lokasi pertemuan dipilih di sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan.  ayo 87, kita kumpul-kumpul lagi!

wajah-wajah awet muda 87

lama tidak saling bertemu kangen juga untuk segera ‘cari muka’ teman-teman lama ini.  klik disini untuk lihat galeri 12 foto momen kopdar di blora kemarin.  ciluk-ba !!

Advertisements

Posted 30 April 2010 by cyanpapyrus in cetaksablon

Tagged with ,

3 responses to “kopdar 87 di blora, merapat

Subscribe to comments with RSS.

  1. Sorryyy Thes…… lo jadi tumbal dulu yakk….

  2. Pingback: catatan si 87 « Cyan Papyrus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: