lembaran baru di atas piring nasi   Leave a comment

resto piring nasi di bilangan tebet telah menjadi saksi atas momen penting bagi kita, segenap alumni ATGI.  pada 5 Juni 2010, harapan kita untuk memiliki sebuah organisasi ikatan alumni (iluni) dapat terwujud.  demi melanjutkan estafet kepengurusan iluni sebelumnya, yg lama tidak aktif, maka malam itu pula pembentukan iluni menjadi agenda utama kita.

dari inisiatif beberapa panitia reuni dan alumni yg hadir, maka diperoleh kesepakatan pembentukan Iluni masa bakti 2010-2012, dengan susunan sebagai berikut:
ketua dewan penasehat: Purwanto (83)
ketua dewan pembina: Megi Peryoga (86)
ketua dewan pengurus: Welly Riatmojo (96)

selamat bertugas rekan-rekan (ketua dewan).  doa, dukungan dan partisipasi kami akan senantiasa menyertai setiap usahamu, agar dapat berhasil.

berikut kutipan keterangan Megi Peryoga (ketua panitia reuni 9 mei 2010) tentang hasil pertemuan di resto Piring Nasi:

”Menimbang pasti akan susah lagi untuk berkumpul, Panitia Reuni berinisiatif utk tetap memilih Ketua Iluni ATGI dengan para alumni yang bisa hadir.  Formulasi yg disepakati adalah untuk Ketua Dewan Pengurus dari angkatan ’90 an, Ketua Dewan Pembina dari ’80 an, dan Ketua Dewan Penasehat dari ’65-’70 an.  Sayang angkatan ’65-’70 an tdk ada yg hadir, maka disepakati untuk memilih ketua Dewan Penasehat dari perwakilan angkatan yang paling ‘tua’ yg bisa hadir malam itu.
Inilah para ketua tersebut: Ketua Dewan Pengurus: Welly Riatmojo ’96; Ketua Dewan Pembina: Megi Peryoga ’86 dan Ketua Dewan Penasehat: Bp. Purwanto ’83.  Tugas berikutnya dari Ketua ini adalah menyusun Personalia, Program, serta AD/ART organisasi.”

sumber: milis dan facebook Alumni ATGI

Advertisements

Posted 8 June 2010 by cyanpapyrus in cetakdigital

Tagged with

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: