siapa pemain idolamu?   Leave a comment

baik orang awam hingga penggila bola kebanyakan memilih si CR7 dan Messi sebagai superstar idola mereka.  Kaka dan  Rooney pun masuk hitungan, ditambah si hitam manis Samuel Eto’o.  mereka adalah para bintang lapangan hijau yg paling dijagokan untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ini.

ini dia, profil para bintang idola.

Lionel Andres Messi

golden boy dari tim tango Argentina dan pemain klub Barcelona ini dikabarkan sedang dalam kondisi yg kurang prima.  ia sedang mengalami kelelahan hebat, akibat bertanding sebanyak 70 kali sepanjang setahun terakhir.  wah, gazwat!

Cristiano Ronaldo

si CR7 dari tim Portugal dan pemain Real Madrid ini kabarnya, bersama sang pelatih Carlos Queiroz, baru saja menghadiahkan kostum Portugal spesial kepada mantan presiden Nelson Mandela.  kostum tersebut bertuliskan nama sang pejuang legenda Afrika Selatan ini dan bernomor 91, sesuai usianya.

Ricardo Kaka

si gelandang ‘elegan’ tim samba Brazil dan pemain Real Madrid.  jika banyak penonton pesta bola tahun ini banyak menunggulkan Brazil, apakah Kaka akan merajai lapangan hijau di Afrika Selatan ini?  mengingat pemain terbaik dunia 2007 ini baru saja pulih dari cedera paha.  hmm…, kita lihat saja nanti.

Wayne Rooney

striker andalan tim Inggris dan klub Manchester United ini tergolong pemain yg temperamental.  asuhan pelatih Sir Alex Ferguson ini menyandang gelar sebagai pemain terbaik Liga Inggris  tahun ini.  apakah dia bintang idolamu?

Samuel Eto’o

dari tim Kamerun dan bintang Inter Milan ini sempat bersitegang dengan legenda sepak bola Kamerun, Roger Mila.  tiga kali Eto’o dinobatkan sebagai pemain terbaik benua hitam Afrika, dan tiga kali berhasil mengantarkan timnya (Barcelona dan Inter Milan) menjadi juara Liga Champion.

nah, biar pemain idolamu tidak pulang malam ini, ketik <nama pemain> kirim ke 9289 (*bercanda*)

nonton lagi, yuuk!


review

hasil kick-off hari pertama dari Grup A:

Afrika Selatan X Meksiko = 1 : 1

Uruguay X Perancis = 0 : 0

PD di mata alumni ATGI (Soleh a.k.a. Olenk)

CP:  “tim favorit Negara mana?”

Olenk:  “Brazil, Mas!”

CP:  “harapannya yg masuk di babak Final, Brazil lawan mana?”

Olenk:  “Brazil lawan Inggris. Portugal atau Inggris, kalau (salah satunya) berhasil masuk final lawan Brazil sepertinya (pertandingan) bakal sengit…!”

CP:  “pemain idolanya siapa?”

Olenk:  “Messi!”

sumber:  Reuters, soccernews.com, free-sport-wallpapers.com, cristianoronaldoworld.com, Kaka  guardian.co.uk, chinadaily.com.cn, footiewallpapers.com, inewscatcher.com, fcbarcelona.com, telegraph.co.uk

Advertisements

Posted 12 June 2010 by cyanpapyrus in perwajahan

Tagged with ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: